Friday 10 May 2013

KOPYOKAN TEMA #1 - OH

Segala Puji Bagi Tuhan! Sebenarnya ide ini sudah tercetus beberapa tahun silam ketika hawa Malang masih sejuk, tapi baru hari ini bisa kesampaian. Akhirnya kami para pemotret jalanan malang menggelar acara iseng "kopyokan tema #1", ajang uji ide imajinasi juga eksekusi memotret di publik space. karena ini masih perdana maka peserta kali ini hanya empat orang yaitu saya Andi Brata, Ichwan 'boljug', Donce hilux, dan Satrio 'Bajem' Binusa. Tiap masing menulis tema bebas dalam kertas yang kemudian dikopyok ala arisan ibu-ibu. Tema yang terpilih akan menjadi assignment kecil-kecilan untuk sekitar sebulan kedepan.


Dan setelah melalui sebulan perdana acara kopyokan tema, datanglah hari dimana foto-foto hasil perburuan selama sebulan akan dinilai oleh Om Ben yang telah sudi direpoti untuk menjadi penilai. Berikut foto yang masuk dan yg terpilih dengan tema "OH" :


Andi Brata


Donce hilux


Satrio 'Bajem' Binusa


Ichwan Susanto
Dan setelah memeras otak selama beberapa menit dan detik akhirnya Om Ben memutuskan foto paling tjiamik adalah foto oleh Andi Brata. Dan untuk merayakan keisengan kecil kami akhirnya diputuskan bahwa pemenang kopyokan tema mendapatkan hadiah seikhlasnya dari pemilik tema yang dipilih. Jadi, demi merayakan kopyokan perdana kali ini maka Andi Brata mendapatkan satu rol film Lucky Color dari Mas Ichwan 'Boljug' yang tema "OH" nya terpilih utk kopyokan tema #1 ini. 


Begitulah singkat cerita kurang kerjaan kana tris ngalam yang swasembada tergabung dalam blog kecil-kecilan walking-in-ngalam ini. Singkatnya semoga kegiatan berkeringat ini memberikan efek positif dari olahraga fisik, olahraga visual, dan silaturahmi. 



Dan untuk menyambung kegiatan iseng ini maka telah dikopyok lagi secara arisan, dan tema yang keluar utk kopyokan tema #2 adalah "MALAIKAT" dimana foto akan dikumpulkan pada 6 Juli 2013.




See you on "KOPYOKAN TEMA #2" 


No comments: