Sunday, 1 September 2013

KOPYOKAN TEMA #4 - FRAME DALAM FRAME

Tak terasa Kopyokan tema telah sampai pada episode ke-empat. Setelah sebulan lamanya mengalami masa-masa puasa sekaligus kebingungan mencari "frame dalam frame", akhirnya kami berkumpul lagi dalam rangka penjurian KOPYOKAN TEMA #4 yang sudah sedikit terlupakan akibat keasyikan mudik.
sekali lagi bagi kawan-kawan yang lagi asyik bisa kok ikutan tema kopyokan ini dengan tujuan meramaikan saja tentunya. Nah, kembali lagi ke topik, setelah melalui perburuan tema milik Andi Brata yang agak membingungkan ini terpaksalah kita harus melakukan penjurian walaupun keluhan datang karena belum menemukan frame yg ciamik. Singkat kata waktu memotret banyak terpangkas waktu mudik. Begitulah keluhan aneh teman-teman sebelum kita mengontak Om Ben untuk kemudian melototkan matanya pada foto-foto kami yang kurang bersahaja ini. Berikut foto-foto kali setelah hari mudik bersama.


Satrio Binusa

Muhammad Iqbal

Donny Hary

Andi Brata

Ichwan Susanto

Arif Furqan


Memang sulit memilih foto terbaik dari beberapa foto diatas karena semua mempunyai kualitas yang hampir sama, sama hancurnya! karena bagaimanapun juga harus ada pemenang yang menerima voucher makan+minum sepuasnya di Illy Cafe Malang sebagai hadiahnya, maka dengan mengucap alhamdulillah sebesar-besarnya Satrio Binusa a.k.a Bajem berhasil menjadi pilihan juri. Selanjutnya ritual traktiran di cafe tersebut akan dilaksanakan dengan seksama tanpa liputan, karena takutnya yang lain bisa ngiler kalau melihat porsi makan Bajem. hahaha

Sekian, sampai jumpa di KOPYOKAN TEMA #5 berjudul API yang lagi-lagi milik Andi Brata.