Monday 23 May 2016

Liputan Sharing “EMPOWERING YOUR PHOTO!”



Sore itu hujan mengguyur Kota Malang, namun tak menutup semangat teman-teman dari berbagai komunitas fotografi di malang untuk menghadiri diskusi EMPOWERING YOUR PHOTO yang diadakan oleh walking-in-ngalam. Diskusi yang digelar pada Minggu (22/5) ini sangat menarik karena dihadiri oleh tiga pemateri yang mereka semua memiliki passion di bidangnnya; Monica Anantyowati yang namanya hitz banget di kalangan pecinta fotografi makro, Mukti Ekhwantono yang karya-karyanya tersebar di dunia fotografi fine art, serta Ichwan Susanto (Boljug) yang sudah tidak asing lagi di Malang.  

Ketiga pemateri tersebut memberikan materi dan tips-tips dalam berfotografi. Monica bercerita bagaimana foto-foto macronya bisa menghasilkan puluhan dollar diluar negeri, Mas Mukti bercerita bagaimana perkembangan fotografi fine art saat ini dan tips supaya foto- foto yang dihasilkan bisa go international. Sedangkan Boljug yang berbagi cerita tentang tips memenangkan suatu perlombaan foto yang saat ini lagi gencar serta memberikan tips-tips membuat photo story yang baik dan benar.  
Tak terasa waktu beranjak malam hingga akhirnya diskusi hari itu harus diakhiri, tak lupa sangat berterimakasih untuk para seponsor Plaza Kamera Surabaya, Komika Cafe dan sponsor lain yang ikut mensukseskan acara ini hingga berjalan dengan lancar. 



teks: Rizki Dwi Putra