Saturday 3 June 2023

Walkingalam Of The Month - Edisi 271

Selamat kepada Aditya Dito (@dito_adt_), fotonya terpilih sebagai Walkingalam Of The Month Mei. Walkingalam Of The Month (OTM) merupakan featured image dari Walkingalam untuk mengapresiasi nawak-nawak yang telah menggunakan tagar #walkingalam di unggahan feed instagram mereka pada durasi satu bulan.

Aditya Dito

Bagi yang selalu mengikuti rutinitas kami, bisa jadi akan sedikit bertanya tentang konsep Walkingalam OTM. Jadi, sebetulnya ini adalah pilihan rutin akhir pekan juga. Bedanya, untuk pekan terakhir di tiap bulannya, materi kurasi kami ambil dari unggahan foto mulai awal bulan. Bukan hanya yang mengunggah foto di pekan itu saja.

Pada awalnya, penjelasan terkait pilihan foto OTM kami putuskan untuk tidak diunggah ke website. Tujuannya agar ketika ada momen ngumpul di sela-sela kesibukan, kita bisa berdiskusi lebih leluasa, terkait mengapa foto tersebut yang layak jadi pilihan Of The Month. Bukan diskusi yang super duper serius sih.. Lebih kepada ngobrol santai antar punggawa Walkingalam maupun teman-teman yang sering nyetreet bareng.

Khusus untuk pilihan foto OTM edisi 271 ini, kami bersepakat akan membeberkan beberapa kata kunci yang menjadi pemaknaan terhadap foto mas Dito. Kata kunci itu antara lain ditutup, krisis, dan ruwet. Gimana, sudah mumet dengan kata kuncinya? Hehehehe... 😂

Nawak-nawak yang lain, ayo terus upload foto kalian seputar Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu). Gunakan tagar #walkingalam dan tag akun @walkingalam di foto tersebut. Karya foto yang terpilih akan kami tampilkan di website ini, dengan tetap menampilkan nama fotografer. Sodrek terus, ker...!!! 

No comments: