Sunday 1 December 2013

KOPYOKAN TEMA #6 - MALAM

Mulai Kelam
Belum Buntu Malam
Kami Masih Berjaga


-- Chairil Anwar


Begitulah kira-kira nasib rekan-rekan ketika "MALAM" terpilih menjadi tema KOPYOKAN #6 sejak awal November lalu. Tema milik Arif Furqan ini memang cukup menantang karena kebanyakan foto-foto sebelumnya yang terkumpul selalu diambil pada siang hari. Dan beberapa foto tjiamik yang sempat muncul pun serasa "Ah! harusnya cocok sekali dengan tema ini" seperti foto Donny Hary yang menjadi pemenang pada tema BUNGLON di Kopyokan tema #3. Namun apa boleh buat, karena memang foto yang dikumpulkan harus selalu baru dari hasil menyodrek selama minggu-minggu yang ditentukan maka rekan-rekan harus mencari 'malam-malam' lainnya yang baru. Dengan hadiah 3 roll film PRO-XL expired yang ditawarkan, dimulailah perburuan pikiran dan visualisasi dengan tema MALAM. Berikut foto-foto yang berhasil terkumpul.

Arif Furqan




Satrio Binusa


Donny Hary


Muhammad Iqbal


Ichwan Susanto


Andi Brata

Gelap ya? Tentu saja beberapa foto memang sengaja diambil malam hari karena tema kali ini adalah MALAM. Lagi lagi Om Ben yang belum mencicipi kopyah harus diseret ke meja penjurian untuk memutuskan mana foto yang paling tjiamik diantara lainnya. Dan pilihan Om Ben pun jatuh pada foto milik Arif Furqan, si pemilik tema itu sendiri. Sehingga hadiah 3 rol film PRO-XL expired meloncat ke kantong sendiri dan menyebabkan rekan-rekan gigit jari. Sudah dua kali hadiah kopyokan tema masuk ke kantong sendiri, pertama tema BUNGLON milik Donny Hary dan yang kedua adalah tema ini. Seharusnya sebelum ada tema ketiga yang jatuh ke kantong sendiri paling tidak kopyah harus jatuh ke tangan Om Ben terlebih dahulu. Sekian :)

Oh ya sekali lagi bagi teman-teman yang merasa asyik boleh lhooo gabung di Kopyokan tema ini. Sekedar asyik-asyikan saja, bila menang tentunya hadiah akan dikirimkan lhooo #serius. Silahkan pantau twitter @walkingalam untuk updatenya dan silahkan kirimkan foto tema kopyokan ke email walking.ngalam@yahoo.com bila berminat.

Tema kopyokan selanjutnya adalaaaaaahh....... MONOPOLI



see you in KOPYOKAN TEMA #7 - MONOPOLI


No comments: