Sunday, 29 December 2013

KOPYOKAN TEMA #7 - MONOPOLI

Puji Tuhan telah memberikan umur panjang bagi rekan-rekan dan juga umur bagi kopyokan tema Malang yang kembali hadir di penghujung tahun 2013 ini. Dengan juri yang tetap sama dan peserta yang itu-itu saja rekan-rekan telah berjuang sampai hari berganti, minggu berganti, bulan berganti, dan tahun telah menggelincir. Tema kopyokan untuk menutup tahun ini aitu "Monopoli", tema milik Muhammad Iqbal. Hadiah tema ini cukup unik dan out of topic, alias melenceng dari dunia persilatan. Saya sendiri juga heran kenapa sarung bisa menjadi hadiah dari tema kopyokan kali ini. Tapi ya begitulah, hadiah yang penting ikhlas, dan yang penting ada wujudnya daripada tidak sama sekali.

Maka dari itu untuk tidak membuang waktu dan untuk tidak membuang upaya mengetik panjang dan susah maka saya hadirkan Om Ben sebagai juri abadi (jika ada usulan juri lain mohon kabari saya). Tidak usah berlama-lama, inilah foto-foto yang berhasil terkumpul dalam perburuan keberuntungan beberapa waktu lalu:

Muhammad Iqbal



Donny Hary
Andi Brata
Arif Furqan
Satrio Binusa
Ichwan Susanto

itulah foto-foto yang berhail terkumpul dari orang-orang yang itu-itu saja. Semoga juri tidak capek dan bosan melihat frame-frame yang berbau itu-itu saja. Sepertinya sudah menjadi tradisi bahwa sejek beberapa sesi terakhir kopyokan tema bahwa pemenang kopyokan adalah pemilik tema sendiri. Sehingga sudah beberapa sesi ini hadiah tidak kelluar, tidak kemana-mana. Juga dalam tema ini, hadiah seperangkat sarung tetap tidak keluar karena pemenangnya adalah pemilik tema itu sendiri, Muhammad Iqbal.

Tidak apalah, karena hadiahnya cuma sarung, silahkan pemenang menggunakan sarungnya untuk menyamar saja waktu memotret di ruang publik hehehehehe.
Setelah pnjurian dilakukan, maka seperti biasa dilakukan kopyokan tema baru senajutnya...


sampai jumpa di KOPYOKAN TEMA #8 - "FASHION"