Monday 3 April 2023

Walkingalam Of The Week - Edisi 266

Selamat kepada Akbar Haramain (@acbarharamain), fotonya terpilih sebagai Walkingalam Of The Week ke 266. Walkingalam Of The Week (OTW) merupakan featured image rutin dari Walkingalam untuk mengapresiasi nawak-nawak yang telah menggunakan tagar #walkingalam di unggahan feed instagram mereka. 

Akbar Haramain

Walkingalam OTW edisi kali ini dipilih oleh sam Mamex. Berikut penjelasan beliau terkait pemilihan foto mas Akbar.

"Setiap foto punya maknanya masing-masing. Ya, foto ini berhasil saya nikmati karena juxtapose-nya yang keren.
Di saat ramai pemberitaan tentang flexing pejabat, saya melihat tulisan "sultan" di dalam banner terpampang di foto tersebut. Dipadukan dengan foto "yang sebenarnya" di belakang banner.
Menariknya si pemotret mungkin memprediksi background apa atau menemukan background terlebih dahulu sebelum "menempel" atau menumpuknya dengan gambar pada banner. Butuh pengetahuan lebih tentang juxtapose dan butuh jam terbang untuk memperoleh hasil foto yg memuaskan tersebut."

Demikian penjelasan sam Mamex. Sekali lagi selamat untuk mas Akbar.

Nawak-nawak yang lain, ayo terus upload foto kalian seputar Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu) menggunakan tagar #walkingalam. Boleh juga kalau mau tag akun @walkingalam di foto tersebut. Karya foto yang terpilih akan kami tampilkan di website ini, dengan tetap menampilkan nama fotografer. Sodrek terus, ker...!!!

No comments: