Saturday 14 March 2015

mini workshop #1 - Environmental Portrait




Bagi kalian yang tertarik mendokumentesikan ruang publik, lingkungan sekitar, dan apapun yang terjadi di sekitar kota kita, walking in ngalam membuka mini workshop dengan berkonsentrasi pada foto-foto Environmental Portrait. Apa itu Environmental Portrait? secara singkat Environmental Portrait adalah potret dengan subjek manusia dengan menunjukkan latar atau tempat ia biasa beraktifitas. Nah dalam mini workshop ini kalian akan diajak oleh mas Ichwan Susanto a.k.a Boljug untuk mengeksplorasi lebih dalam tentang bagaimana membuat foto portrait manusia dan lingkungannya, juga tidak lupa sedikit materi serta langsung praktek di lokasi.

Rencananya mini workshop ini akan dibagi menjadi 3-4 pertemuan di setiap Sabtu, tanggal 21 Maret, 28 Maret, dan 4 April, atau menyesuaikan. Sebelum turun ke lokasi peserta akan di briefing sehari sebelumnya, hari Jumat 20 Maret 2015.
Dalam rangkaian mini workshop ini kalian harus benar-benar bisa bangun pagi-pagi! itu syarat utamanya, kedua perlu dedikasi, ketiga kalau mau daftar silahkan sms/whatsapp langsung ke nomor 085855921292 

Berikut partisipan mini workshop ENVIRONMENTAL PORTRAIT

1. Rizky Dwi Putra Darmawan
2. Reny Indarwati
3. Prayudi Utomo
4. Haris Faray
5. Yossy Agustiono Maharika
6. Jaya Dwi Nurcholis
7. Rizal Listyanto
8. Ahmad Nafik Mundzir
9. Linda Yati
10. Adhitya Galih

Mohon para partisipan yang lolos segera menghubungi mas Boljug untuk keterangan briefing.
Selamat memotret!