Tuesday 31 January 2023

Walkingalam Of The Week - Edisi 257

Selamat kepada Devie Koerniawan (@koerniawandevie), fotonya terpilih sebagai Walkingalam Of The Week ke 257. Walkingalam Of The Week (OTW) merupakan featured image rutin dari Walkingalam untuk mengapresiasi nawak-nawak yang telah menggunakan tagar #walkingalam di unggahan feed instagram mereka.

Devie Koerniawan

Walkingalam OTW edisi kali ini dipilih oleh Eeng Ahmadi. Berikut penjelasan terkait pemilihan foto mas Devie.

"Keras nya hidup di kota kota besar tidak melulu mematahkan semangat warga. Ada juga yang bertahan dan mengambil kesempatan di tengah tengah riuhnya kehidupan. Seperti contoh foto yang diambil oleh mas @koerniawandevie. Kita bisa tahu kalau lapak payung bongkar pasang tersebut ditaruh di bahu jalan karena kalau di perhatikan, ada plang zona penyeberangan yang nyempil di bagian dalam payung.
Dan kalau dibahas lebih mendetail bagian background, ada beberapa warga yang sedang sibuk dengan kegiatannya. Ditambah warna warni payung bongkar pasang, menambah warna tersendiri di lembar foto di atas. Bahkan ada yang sadar menghadap kamera dan tersenyum. Kurang lebih seperti itu street-photography atau biasa di sebut “jujur” menurut apa yang terjadi di waktu dan tempat itu."
Demikian penjelasan Eeng. Sekali lagi selamat untuk mas Devie.

Nawak-nawak yang lain, ayo terus upload foto kalian seputar Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu) menggunakan tagar #walkingalam. Boleh juga kalau mau tag akun @walkingalam di foto tersebut. Karya foto yang terpilih akan kami tampilkan di website ini, dengan tetap menampilkan nama fotografer. Sodrek terus, ker...!!!

No comments: