Monday 6 March 2023

Walkingalam Of The Week - Edisi 262

Selamat kepada Radea Khaleda Lestanto (@rakhaleda), fotonya terpilih sebagai Walkingalam Of The Week ke 262. Walkingalam Of The Week (OTW) merupakan featured image rutin dari Walkingalam untuk mengapresiasi nawak-nawak yang telah menggunakan tagar #walkingalam di unggahan feed instagram mereka.

Radea Khaleda Lestanto

Walkingalam OTW edisi kali ini dipilih oleh Rizki Dwi Putra. Berikut penjelasan terkait pemilihan foto Radea.

"Sebelumnya saya minta maaf kepada tim walkingalam karena beberapa hal yang cukup padat sehingga review pemilihan foto mingguan ke 262 sedikit molor dari deadline yang ditentukan oleh tim.

Walkingalam of the week 262 karya dari Radea Khaleda Lestanto ber id instagram @rakhaleda bagi saya cukup menarik. Pertama yang membuat saya suka dan memutuskan memilih foto ini dari pada foto lainnya yang ada di #walkingalam tak lain karena kesederhanaanya. Yaa, tahu sendiri beberapa bulan lalu Kota Malang setiap hari hampir hujan eh, tidak di Malang saja namun rata sepertinya di beberapa kota di Indonesia. 

Melihat foto @rakhaleda bagi saya seakan menggambarkan bagaimana suasana kehidupan di perkampungan yang ramai serta padat penduduk, dengan baju warna warni di jemur langsung oleh sinar matahari yang sangat cerah. Coba lihat sendiri, warna warni pakaian yang dijemur dengan langit biru yang syahdu sangat kontras sekali. Dengan komposisi yang rapi, fotografer mampu membuat foto sederhana ini menjadi sangat berkesan dan memiliki makna tersendiri.

Tentu setiap orang menerjemahkan makna itu berbeda-beda, bukan begitu pemirsa ?

Sekali lagi selamat sam @rakhaleda foto anda layak kami pilih di Walkingalam of the week edisi 262.

Sekian salam."

Nawak-nawak yang lain, ayo terus upload foto kalian seputar Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu). Gunakan tagar #walkingalam dan tag akun @walkingalam di foto tersebut. Karya foto yang terpilih akan kami tampilkan di website ini, dengan tetap menampilkan nama fotografer. Sodrek terus, ker...!!! 

No comments: