Monday 27 February 2023

Walkingalam Of The Month - edisi 261

Selamat kepada Abel D. Sakengndaru (@uklamoto), fotonya terpilih sebagai Walkingalam Of The Month February. Walkingalam Of The Month (OTM) merupakan featured image dari Walkingalam untuk mengapresiasi nawak-nawak yang telah menggunakan tagar #walkingalam di unggahan feed instagram mereka pada durasi satu bulan.

Abel D. Sakengndaru

Bagi yang selalu mengikuti rutinitas kami, bisa jadi akan sedikit bertanya tentang konsep Walkingalam OTM. Jadi, sebetulnya ini adalah pilihan rutin akhir pekan juga. Bedanya, untuk pekan terakhir di tiap bulannya, materi kurasi kami ambil dari unggahan foto mulai awal bulan. Bukan hanya yang mengunggah foto di pekan itu saja.

Penjelasan terkait pilihan foto ini, kami putuskan untuk tidak diunggah ke website. Sebetulnya foto ini sudah dibahas saat acara galau fotografi. Bukan hanya oleh kami, tapi juga yang turut hadir saat itu. Dari diskusi yang cukup alot seperti cilok beku, kami akhirnya bersepakat bahwa nominasi foto OTM akan dijadikan agenda saat acara ngumpul-ngumpul.

Walau demikian, kami menyediakan kolom komentar pada setiap unggahan di website ini. Tujuannya bisa sebagai wadah untuk menuangkan apa pemahaman kita terhadap foto yang terpilih. Silakan berkomentar sebebas-bebasnya tanpa harus merasa akan digurui. Paling-paling cuma ditanya-tanya lebih lanjut untuk menggali sudut pandang. Hehehehe... 😂

Nawak-nawak yang lain, ayo terus upload foto kalian seputar Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu). Gunakan tagar #walkingalam dan tag akun @walkingalam di foto tersebut. Karya foto yang terpilih akan kami tampilkan di website ini, dengan tetap menampilkan nama fotografer. Sodrek terus, ker...!!! 

No comments: